Bayi Tewas, Diduga Korban Pencabulan di Klender

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Polisi menyelidiki dugaan pencabulan terhadap bayi perempuan berusia sembilan bulan yang terjadi di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Bayi berinisial AA itu meninggal setelah menderita panas tinggi. "Korban sedang diotopsi, kami masih menunggu hasilnya," kata  Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP M. Saleh, Sabtu, 12 Oktober 2013.

Dugaan pencabulan ini dilaporkan orang tua korban kemarin. Awalnya, korban menderita demam tinggi dan kejang-kejang pada Rabu lalu. Orang tuanya membawa AA berobat ke bidan terdekat.  Bidan hanya bisa menyarankan untuk segera mengobati korban ke rumah sakit.
Kemarin, AA akhirnya di bawa ke RS Bunda Aliya, Duren Sawit. Belum sempat ditangani petugas medis, korban sudah mengembuskan napas terakhir. Dokter yang menangani korban melihat ada kejanggalan pada anus dan kemaluan korban. Di bagian vital itu terdapat luka yang menunjukkan adanya kekerasan seksual. Dengan alasan ini, orang tua korban akhirnya melapor ke Polres Jakarta Timur.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Endang, mengatakan polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus yang menimpa AA itu. "Mengenai pelaku, masih belum jelas. Kami masih selidiki," ujarnya.(Sumber)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)