Bentrok kelompok Pemuda, Denpasar Tegang

Polres Kepulauan Seribu
0



Ilustrasi
Bentrokan antar-kelompok pemuda yang diduga anggota organisasi massa terjadi di Denpasar, 14 Oktober 2013, siang ini. Kejadian itu kabarnya dipicu oleh aksi pemukulan terhadap anggota salah satu ormas yang memicu solidaritas rekan-rekannya.

Akibatnya, 3 sepeda motor yang parkir di depan satu toko di Jalan Buluh Indah, Denpasar dihancurkan. Satu orang bahkan mengalami luka serius karena sabetan samurai . Selain itu, satu mobil Avanza hitam hancur menjadi korban serangan.

Ketegangan masih terjadi di lapangan karena massa masih berkumpul dengan membawa senjata tajam seperti tombak dan besi dan menutup jalan. Mereka masih tampak bersiaga untuk saling serang. Kapolresta Denpasar Ajun Komisaris Besar Joko Heru Utomo langsung turun ke lapangan menenangkan situasi. Sejauh ini polisi belum bisa mengidentifikasi penyebab bentrokan itu.

Polisi memisahkan massa dengan melokalisir satu kelompok di lapangan Lapangan Buyung, Mahendradatta, Denpasar. Sedang kelompok lainnya digiring untuk bergerak di sekitar Jalanan Cokroaminoto, Denpasar. Kepada massa, Kapolresta meminta agar mereka tenang dan menyerahkan masalahnya ke pihak kepolisian. "Percayakan pada kami. Jangan rusak keamanan Denpasar," ujarnya kepada massa.(Sumber)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)