BNN sudah terima Ganja dan Inex yang diduga milik ketua MK

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) telah menerima barang bukti narkoba yang ditemukan penyidik KPK di meja kerja Ketua MK Akil Mochtar. Sedianya akan dilakukan pemeriksaan laboratorium terkait barang haram tersebut.

Kepala Bagian Humas BNN Kombes Sumirat Dwiyanto mengatakan, barang bukti berupa 3 ganja dan 2 pil inex itu sudah berada di BNN pada Jumat (4/10) malam. "(Sudah-red) Tadi malam jam 23.00 WIB," ujar Sumirat singkat ketika dikonfirmasi detikcom, Sabtu (5/10/2013).

Sumirat juga mengatakan tes laboratorium sedang dilakukan pada barang haram itu. Nantinya diharapkan hasilnya dapat membantu proses penyidikan.

"Sesuai dengan permintaan MK, hanya akan dilakukan pemeriksaan di lab," kata Sumirat.

Lalu, apakah nantinya Akil akan diperiksa juga terkait adanya barang haram itu di meja kerja dia? "Hanya pemeriksaan lab, tidak bisa nanti nunggu hasil dari itu (pemeriksaan lab-red)," kata Sumirat.

Sebelumnya diketahui, Sekjen Mahkamah Konstitusi (MK) Jenadri M Gaffar membenarkan temuan 3 ganja dan 2 pil inex yang ditemukan di laci meja kerja Akil Mochtar. Akil sendiri kini sudah ditahan dan berada di rutan KPK. (Sumber)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)