Narkoba di ruang Ketua MK, Kepala BNN: Prediksi Kita Dia Pengguna

Polres Kepulauan Seribu
0


jakarta - BNN masih memproses barang bukti narkoba yang ditemukan di ruang kerja Ketua MK Akil Mochtar. Kepala BNN, Komjen Anang Iskandar memprediksi Akil sebagai pengguna.

"Sekarang kan sedang diproses dan masih terus berjalan. Perlu diketahui bahwa cara berpikir kita, tentu ini prediksi, dia adalah pengguna," ujar Anang setelah acara sidang doktor di gedung M Universitas Trisakti, Jakarta Barat, Sabtu (12/10/2013).

Penyelidan yang BNN laksanakan juga mencakup kemungkinan keterlibatan dalam perderan narkoba. tapi tidak menutup kemungkinan kalau hasil penyelidika nanti terlibat kasus peredaran. "Kita akan tetap lakukan pemeriksaan ke arah sana," ujar Anang.

Anang mengatakan, soal barang bukti narkoba sudah diserahkan Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri, Kamis (10/10/2013). Dan saat disinggung kenapa tidak diperiksa di BNN, Anang mengatakan bahwa itu tugas kepolisian.

"Kan keahli-ahliannya dan prosesnya kan ada disana. Jadi saya sampaikan kita belum, kita manfatakan ahli lain," ujar Anang yang baru mendapatkan gelar doktor ilmu hukum. (Sumber)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)