pelaku pembunuhan Mahasiswi UNM Ditangkap, Diduga Tak Sempat Memperkosa

Polres Kepulauan Seribu
0


Tak butuh waktu terlalu lama, polisi membekuk pelaku pembunuhan mahasiswi Sosiologi Pendidikan Universitas Negeri Makassar (UNM) yang juga pekerja laundry. Belum diketahui motif pembunuhan sadis tersebut.

"Ditangkap pagi tadi. Atas nama AS, usia 18 tahun," kata Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Endi Sutendi ketika dihubungi detikcom, Kamis (10/10/2013).

AS ditangkap di Pare-pare, Sulsel. Usai kejadian, ia kabur. Untuk menghilangkan jejak, ia mencopot pakaian dan membuangnya ke laut.

"Motif (pembunuhan) masih didalami," jelas Endi.

Nur Halimah (20) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi yang berada di lantai 2 tempat kerjanya, Ratu Laundry, Jalan Emmy Saelan III No 2, Kecamatan Rappocini, Makassar, Rabu (9/10) petang. Korban baru seminggu bekerja di jasa cuci pakaian tersebut.

Dari hasil identifikasi, korban mengalami 5 luka tusuk di bagian perut dan satu tusukan lagi mengenai paha kiri korban. Diduga sebelum dibunuh dia diperkosa. Namun temuan terbaru menyebutkan pemerkosaan itu tidak terjadi. "Sepertinya tidak sempat (memperkosa)," kata seorang anggota polisi sambil menyebutkan hasil autopsi. (Sumber)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)