Pelaku Pencabulan Berhasil Dibekuk aparat Polres Depok

Polres Kepulauan Seribu
0
 

PUSKOMINFO BID HUMAS POLDA METRO JAYA - Aparat Reskrim Polresta Depok berhasil meringkus seorang pedagang mainan pelaku pencabulan terhadap seorang anak laki-laki di Depok. Dalam waktu singkat, Aparat langsung meringkus Fir (59) di rumahnya setelah mendapat laporan dari orangtua korban.
Kasus ini terbongkar ketika orang tua NS merasa curiga terhadap perubahan sikap anaknya. Pasalnya, NS merasa kesakitan ketika bokongnya dibersihkan.
"Karena penasaran orangtua si korban pun bertanya. Si anak bilang habis diperlakukan tak senonoh pakai jari oleh tetangganya," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Ronald A Purba, Senin (7/10/2013).
Tak terima dengan perlakuan itu, orang tua korban pun melaporkan kejadian itu ke Polresta Depok. Polisi bergerak cepat menangkap pelaku di rumahnya di Sukmajaya, Depok pada Minggu (6/10/2013) malam.
"Kami amankan pelaku setelah mendapatkan laporan korban," tukasnya.
Pelaku hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Polresta Depok untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kasusnya masih dalam penyidikan lebih lanjut Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. (Sumber)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)