penemuan mayat di Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0


Kepulauan Seribu - sesosok mayat telah ditemukan di daerah Pabelokan PT CNOOC di SPBU 114 Kepulauan Seribu Utara (diperkirakan hanyut dari daerah Banten),mayat tersebut ditemukan hari kamis pada pukul14.45 Wib, kondisi sudah tinggal tengkorak, 2 kaki putus dan tangan kiri putus, diperkirakan mayat tersebut sudah 3 minggu lebih hanyut di laut.barang yang ditemukan dari mayat tersebut yaitu :

1. Dompet berikut identitas didalamnya berupa KTP atas nama Eko Prasetyo,lahir di Tulungagung (jawa timur) tanggal 04/05/1988, tiket Pelni tanggal 19/09/2013, kartu ATM Bank BRI, kartu Swalayan Alfamart.
2. Rokok Gudang Garam Filter.
3. Baju kaos t-shirt warna putih.
4. celana jeans warna biru.

Setelah mendapat informasi tersebut Tim dari Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu yang di Pimpin oleh AKP Bungin melakukan Identifikasi dan Pengecekan ke Lokasi. selanjutnya Polres Kepulauan Seribu melakukan koordinasi dengan PT CNOOC, untuk mengidentifikasi  Jenazah tersebut, memeriksa saksi di TKP penemuan mayat tersebut,koordinasi dengan pihak keluarga dan selanjutnya jenazah di bawa ke RSCM untuk dilakukan Visum Et Repertum.

menurut Kapolres Kep Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora,SH.Sik bahwa informasi penemuan mayat dilaporkan pihak security CNOOC kepada Kapolsek Kep Seribu Utara, mayat tersebut ditemukan pada saat dilakukan patroli di seputaran SPBU 114 Pabelokan.kemudian mayat tersebut dibawa ke darat dengan menggunakan speedboat milik PT CNOOC ke Kalijabat Jakarta Utara dan kemudian di bawa ke RSCM untuk dilakukan Visum Et Repertum.

adapun ciri-ciri mayat sebagai berikut:
1. laki-laki
2. menggunakan kaos oblong warna Putih dan Jeans warna biru
bagi yang merasa keluarga dapat Menghubungi Polres Kepulauan Seribu di No telp 021-4413568 atau langsung datang ke RSCM.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)