Smartphone Dengan Layar Fleksibel LG Z

Polres Kepulauan Seribu
0

Seoul - Tren smartphone layar fleksibel siap menghentak pasar. Setelah Samsung, kini giliran LG yang menyiapkan smartphone layar fleksibel dalam wujud LG Z.

Sama seperti halnya Samsung, layar fleksibel LG sudah masuk dalam tahap produksi masal pada bulan ini yang akan berujung pada produksi smartphone denganlayar OLED canggih tersebut.

Smartphone yang bakal bernama LG Z itu akan menjadi perangkat Android kelas atas, dan akan diluncurkan di akhir Oktober 2013 di kampung halaman LG, Korea Selatan.

Layar fleksibel akan dipasang pada rangka yang kokoh. Oleh karena itu, perangkatnya pun bersifat solid meski melengkung, kira-kira seperti LG OLED TV yang baru dirilis.

Struktur melengkungnya akan sempurna untuk memainkan game, menonton film, dan terasa nyaman digenggam, seperti ditulis Pocket-lint.

Spesifikasinya mungkin sedikit banyak dicomot dari LG G2, seperti prosesor quad-core Snapdragon 800. Hingga saat ini, hambatannya adalah pada desain baterai yang secara alami tidak dirancang untuk melengkung.

Jika Anda penasaran seperti apa wujudnya, perhatikkan wujud LG G2 yang telah diedit dengan Photoshop pada gambar di atas.

Bagaimana menurut Anda?
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)