Dua Kelompok Mahasiswa Bentrok, Kampus FIS UNM Terbakar

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta - Dua kelompok mahasiswa kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) terlibat bentrokan di dalam kampus hingga menyebabkan lantai II Gedung Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Jalan Raya Pendidikan, Makassar nyaris ludes dilalap api, Kamis (7/11/2013) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita.

Untungnya petugas pemadam kebakaran Makassar dibantu aparat keamanan kampus sigap memadamkan api yang berkobar di lantai II Gedung.

Hingga kini situasi di kampus yang dulunya bernama Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Ujung Pandang ini masih terlihat tegang. Pihak Rektorat UNM hingga kini belum mau memberi keterangan terkait insiden yang terjadi di kampusnya.

Sementara itu aparat kepolisian disiagakan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya bentrok susulan yang kerap terjadi di kampus pencetak guru ini. Sekitar pukul 07.00 Wita tadi sempat terjadi insiden baku pukul dua mahasiswa UNM yang langsung dipisahkan oleh aparat keamanan kampus.

Selain kebakaran di kampus UNM Gunung Sari, peristiwa kebakaran juga terjadi malam tadi di kawasan Pasar Sentral yang meludeskan tiga kios pedagang pakaian. (Sumber)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)