Kunjungan Kerja Kapolres Ke PT Nusantara Regas

Polres Kepulauan Seribu
0

Kepulauan Seribu - Kepala Bagian Operasi, Kepala Bagian Perencanaan, Kasiwas dan Kasi Propam berjumlah 14 Personel mendampingi AKBP Johanson Ronald Simamora, SH Sik. Kapolres Kepulauan Seribu Jumat 01/11/2013 Melaksanakan kunjungan Kerja Ke PT Nusantara Regas, PT Lucky Samudra dan PT. Vega.

Sebelum Berangkat Menuju Tangker FSRU Milik PT Nusantara Regas rombongan diberikan Brifing tentang tata cara saat berada di Tangker FSRU oleh Bapak opang. Kapolres beserta Rombongan tiba di FSRU pukul 10.00 wib dan menerima Paparan dari Kapten Niksa Elac tentang Proses Produksi Gas PT Nusantara Regas. dan paparan safty brifing dari Mr Bagus. Pada kesempatan kunjungan Kapolres juga bertanya terkait jumlah karyawan yang ada di tangker ini dan bagaimana cara kerja para karyawan.

selepas dari PT Nusantara Regas Rombongan Kapolres Menuju Pulau Kelapa menuju PT Lucky yang bergerak di bidang Budidaya ikan Bawal Bintang Kapolres dan rombongan diterima oleh Bapak Wahyono Selaku Manager dan para rombongan dipersilahkan mencoba hasil dari bawal Bintang yaitu Sasimi.

perjalanan dilanjutkan menuju Pulau Jukung ditempuh + 20 Menit dipulau ini terdapat Budidaya ikan Kakap Putih milik PT Vega. Rombongan diterima oleh Karyawan dan Kapolres Kepulauan Seribu diajak untuk berkeliling Pulau untuk melihat Proses Pembibitan ditemani oleh Bapak bambang Manager PT Vega.

" diwilayah hukum kami masih banyak budi daya selain di pulau kelapa dua dan pulau jukung. inilah nikmatnya dinas di wilayah Kepulauan "  AKBP Johanson Ronal Simamora, SH Sik


Foto Bersama Rombongan Polres dengan kapten Tangker FRSU

Kapolres Kepulauan Seribu Mendapat Safty Brifing dari Karyawan PT Nusantara Regas
Kaplres Kepulauan Seribu Di PT Lucky Samudra Pulau Kelapa Dua

Jamuan Makan Siang di PT Vega Pulau Jukung










Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)