New Antivirus dari Polri Untuk Masyarakat

Polres Kepulauan Seribu
2

Jakatra - CIS-AV, termasuk anti virus baru sumbangsih dari POLRI untuk kepentingan banyak orang dan penggunaannya mampu untuk mengatasi virus-virus / malware lokal dan mampu beradaptasi dengan berbagai website.

Beberapa fitur handal di CIS-AV antara lain :
Fungsi Ad-Aware
fungsi Ad-Aware fungsi utama adalah identifikasi,mengkarantina, dan penghapusan virus. Namun program ini juga dapat mendeteksi jenis malware lainnya. Sebagian besar adware, program jahatnya hanya bertanggung jawab untuk mengganggu iklan pop-up.
Fungsi A.Squared Free
Fungsi utama A.Squared Free adalah membendung serangan hacker yang akan menyusup pada computer dan dapat juga mengkarantina sebuah aplikasi jahat agar tidak bisa bekerja sama sekali.
Fungsi Cwshadder
Fungsi utama Cwshadder adalah menemukan dan menghapus jejak CoolWebSearch – yang merupakan nama untuk berbagai browser hijackers berbahaya untuk PC anda. CWShadder menghapus para pembajak di browser ini. CoolWebSearch menginstall puluhan bookmark kebanyakan merupakan situs porno Web pada dektop, akan terjadi perubahan pada halaman rumah tanpa bertanya dan terus melakukan perubahan kembali jika kita berusaha memperbaikinya. Selain itu, secara signifikan akan memperlambat kinerja pc, dan akan memperkenalkan modifikasi yang akan menyebabkan Microsoft Windows dibekukan.
Fungsi Hijackthis
Fungsi utama Hijackthis adalah mendiagnosis pembajakan pada browser, seperti menggunakan fasilitas penghapusan informasi yang bisa merusak perangkat lunak di computer yang signifikan. Hijackthis tidak menghapus atau mendeteksi spyware, hanya member daftar lokasi aktivitas pembajakan browser yang paling umum.
Fungsi Malware bytes anti malware
Fungsi Malware bytes anti malware adalah memblok beberapa situs yang mengandung banyak virus, malware, dll
Fungsi rootkit reaveler
Fungsi rootkit revealer mendeteksi dan menampilkan cukup banyak proses, files, registry, services, dan hooks yang hidden. Aplikasi ini juga mampu menentukan rootkit yang dicek adalah rootkit asli atau bukan. Kemampuannya telah terbukti dalam berbagai pengetesan terhadap rootkit HackerDefender, AFX, dan VanQuish
Fungsi Spyboot & Destroy
Fungsi Spyboot & Destroy mampu mendeteksi dan menghapus bermacam-macam jenis program pengganggu sistem komputer yang ada di database aplikasi ini yang seperti : Virus, Hijackers, Spyware, Malware, Adware, Trojan, Keylogger, PUPS, Dialer, Tracker, Cookies, dan macam-macam Intrusion atau Attackers lain nya
Fungsi Spyware terminator
Fungsi utama Spyware Terminator adalah memantau serangan spyware dan juga dapat memantau malware lain nya. Software ini juga dapat menggabungkan antivirus ClamAV sehingga software ini juga dapat mencegah virus-virus berbahaya
Fungsi Spyware Blaster
Fungsi Software ini dapat mencegah instalasi ActiveX yang isi nya spyware, adware, malware, hijacker, tracking, dan dialers. Software ini juga dapat menolak situs-situs yang berbahaya dan mengandung script berbahaya. dan masih banyak lagi kehandalan anti virus ini.
Antivirus CIS-AV ini murni karya anak bangsa yang patut kita apresiasikan. Saat ini masih dikembangkan terus menerus, dan bisa di akses di http://www.cis-av.com.

Post a Comment

2Comments

Post a Comment