Pocil dan artis jedar semarakkan perayaan 12 tahun kepulauan seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
 
Foto Bersama Pocil Polres Kepulauan Seribu

Kepulauan seribu - Perayaan hari ulang tahun ke-12 Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu (2001-2013) di Plaza Kantor Bupati Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Sabtu (9/11/2013) berlangsung semarak. Sejumlah atraksi budaya dalam Festival Pulau Seribu cukup menyedot perhatian warga dan wisatawan di pulau tersebut.

"Ini adalah hari spesial untuk masyarakat Pulau Seribu, pulau yang kita cintai ini sudah berusia 12 tahun dan hingga saat ini banyak kemajuan yang telah kita capai," ungkap Bupati Kepulauan Seribu, Asep Syarifudin saat menyampaikan sambutan dalam acara perayaan HUT Kabupaten.

Disampaikannya, sebagai bagian yang tak terpisahkan dengan DKI Jakarta, Pulau Seribu saat ini telah pantas berdiri sejajar dengan lima wilayah kota di Jakarta. "Saya yakin, Pulau Seribu saat ini telah menjadi bagian yang sangat penting bagi Kota Jakarta. Karena kemajuan Pulau Seribu juga kemajuan Kota Jakarta," tegasnya.

Perayaan HUT Kabupaten dibuka oleh Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, Silviani Murni. Perayaan juga dimeriahkan oleh sejumlah artis ibu kota seperti antara lain, Jessica Iskandar dan Ikke Nurjanah serta penampilan dari para polisi cilik binaan polres kepulauan seribu. Dalam acara festival banyak acara yang diikuti oleh masyarakat seperti lomba memasak tingkat kabupaten dan banyak lagi acara lainnya.

Silviani Murni mengatakan, peryaan HUT Kabupaten diharapakan bukan sekadar acara kemeriahan semata, melainkan untuk memotivasi dan mengenali potensi pariwisata dan kebudayan di Kepulauan Seribu. "Luar biasa acaranya, sangat kreatif dan tentu saya mengharapkan potensi wisata dan budaya di Pulau Seribu tering meningkat dan berkembang," Ungkapnya.

Jessica Iskandar mengaku senang dan bangga bisa berkunjung ke Pulau Seribu. Meskipun telah beberapa kali ke Pulau Seribu, namun ini adalah yang pertama kali ia berkunjung ke Pulau Pramuka. "Meskipun baru pertama kali ke Pulau Pramuka, saya sangat senang dan bangga, apalagi dengan masyarakat yang ramah," ujar artis cantik ini.

Sumber : beritapulauseribu
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)