Polres Kepulauan Seribu Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Polres Kepulauan Seribu
0

Kepulauan Seribu - Minggu 10/11/03 bertempat di Lapangan Parkir Marina Ancol, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan.

Polres Kepulauan Seribu Hari ini Minggu 10/11/13 turut serta memperingati Hari Pahlawan dengan melaksanakan Upacara. Bertindak selaku Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Pahlawan adalah Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora, SH, Sik. Dalam amanatnya Inspektur Upacara membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia. Selesai melaksanakan upacara Kapolres Kepulauan Seribu menambahkan " jadilah pelaku sejarah dan sejarah tidak pernah terjadi dua kali, karena Bangsa yang baik adalah Bangsa yang menghormati Sejarahnya. Kapolres juga menambahkan " kita harus menghormati jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam pertempuran untuk merebut Negara Republik Indonesia dari para penjajah, untuk itu khususnya kita sebagai anggota Polri wajib meneruskan apa yang telah di perjuangkan oleh para Pahlawan yaitu dengan cara memberikan rasa aman kepada masyarakat di negara tercinta ini"
Upacara Peringatan Hari Pahlawan kali ini diikuti oleh seluruh Pejabat Polres Kepulauan Seribu dan seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu beserta Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu. Dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan kali ini yang bertugas sebagai Perangkat Upacara adalah Sat Rekrim Polres Kepulauan seribu pimpinan AKP Bungin Masokan Misalayuk, SH, Sik.

Dibawah ini kami sertakan Dokumentasi kegiatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan seribu :

Perwira Upacara melaporkan kesiapan Upacara kepada Inspektur Upacara


Inspektur Upacara membacakan amanat Upacara


Pasukan Peserta Upacara


Pembacaan Undang-Undang Dasar 1945

Pembacaan amanat Pahlawan



Peleton Perwira dipimpin oleh Waka Polres Kep Seribu

Penghormatan Pasukan Upacara

 Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyampaiannya


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)