Cari Pahala dan menghindarkan hal-hal Negatif, Kapolsubsektor Pulau Panggang Ajak Remajanya Mengaji

Polsek Kepulauan Seribu Utara
2

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Syaihul Azhar mengadakan pengajian atau tadarusan dengan masyarakat Pulau Panggang di Masjid Anni’mah, Senin (13/06/2016). Bersama Perhimpunan Remaja Masjid Anni’mah (Prisma)

Tadarusan yang digelar seusai sholat tarawih tersebut bertujuan untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. “Selain dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dalam tadarusan tersebut saya juga mengajak para remaja untuk bersama – sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.” Ujar Bripka Syaihul.

"Selain merupakan ibadah pengajian kali ini untuk mengisi kegiatan para remaja ke hal-hal yang positif, seperti kita ketahui beberapa hari ini banyak kejadian perkelahian antar remaja yang mana dilakukan setelah sholat tarawih" tambahnya.

Tadarusan tersebut berlangsung selama dua jam dan diikut oleh remaja dengan khusyuk. tadarusan tersebut akan berlangsung selama bulan suci Ramadhan seusai melaksanakan sholat Tarawih.

(Humas KSU)

Post a Comment

2Comments

Post a Comment