Guna Meningkatkan Peran Pengemban Fungsi Kehumasan, Tim RRI Dan KPI Beri Materi Khusus Terhadap Subbag Humas Polres Kepulauan Seribu Dan Jajaran

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka upaya meningkatkan dan mengembangkan kinerja Subbag Humas Polres Kepulauan Seribu, tim RRI bersama dengan tim dari KPI mengadakan presentasi di ruang rapat Polres Kepulauan Seribu, Selasa (31-05).

Tim RRI yang terdiri dari Renaldi Zein, Candra Sidik dan Ibu Rosita bersama dengan Djunaedi dari tim RRI memberikan presentasi mengenai cara meningkatkan dan mengembangkan komunikasi Polres Kepulauan Seribu melalui portal website resmi yang dimilik oleh Subbag Humas Polres Kepulauan Seribu.

Presentasi yang dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu dan diikuti oleh Pejabat Polres serta Kasubbag Humas Polres beserta Kasie Humas Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu bertujuan untuk meningkatkan peran pengemban fungsi kehumasan dalam hal penyampaian pemberitaan melaui media website.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan "Silakan disimak dan dipahami serta dipelajari materi yang disampaikan oleh tim RRI Communication dan tim dari KPI yang memang sudah ahlinya dalam bidang komunikasi melalui pemberitaan. Khusus untuk Subbag Humas Polres dan Jajaran Polsek agar betul-betul mengerti materi yang disampaikan oleh tim dan apabila ada kesulitan silakan ditanyakan kepada tim dari RRI dan KPI selagi mereka berada disini " Ujar John

Penyampaian presentasi yang diberikan oleh Chandra Sidik dari tim RRI menyampaikan materi tentang komunikasi organisasi, dampak positif maupun negatif dari komunikasi dan teori dasar komunikasi.   

Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry SE menyampaikan terima kasihnya kepada tim dari RRI dan KPI atas waktunya memberikan materi pembelajaran mengenai teknik-teknik pemberitaan guna meningkatkan pengetahuan dan skill untuk masing-masing personil Subbag Humas Polres dan Jajaran Polsek, Jumat (03-06).

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)