Kapolpos Pulau Untung Jawa Hadiri Lepas Kenang Siswa Kelas VI SDN 01 Pagi Pulau Untung Jawa

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Acara lepas pisah siswa kelas VI SDN Satu Atap dan TK Pulau Untung Jawa selalu di adakan tiap tahun pada saat kelulusan siswa kelas VI dan TK sebagai tanda perpisahan, Kamis (2/6)

Acara ini digelar dihalaman SDN satu atap pulau Untung Jawa menampilkan pagelaran pentas seni yang diikuti oleh semua siswa VI dan TK Satu Atap SDN Pulau Untung sebagai partisipan dan dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 01 Pagi Bapak Nurjaman, Kepala Sekolah SDN 02 Pagi Bapak Ulmuh Bahroir Spd, Lurah Pulau Untung Jawa Bapak Badri Spd

Ada banyak pagelaran seni dan budaya dalam acara pentas seni tersebut dari tradisional, modern, maupun keagamaan.


Selain sebagai tanda kenang-kenangan bagi siswa kelas VI yang telah lulus, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan talenta siswa lainnya dalam karya seni dan budaya.

" Kita berharap,  Sekolah ini semakin baik, animo untuk melanjutkan pendidikan itu harus ada meskipun kita sekolah di pinggiran. Harapan tidak boleh mati.  Setiap tahun, semakin banyak siswa yang melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi " ujar Kepala Sekolah SDN 02 Pagi Umuh Bahroir, Spd.

Kapolpos Pulau Untung Jawa menyampaikan "Meski di pinggiran sekolah ini tidak kalah dengan yang di kota, mampu bersaing dan  diterima di sekolah faforit . Semoga siswa kelas VI yang akan lepas ini bisa sukses dan bisa meraih cita-cita yang diinginkan" tandasnya

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)