Peduli Dengan Keselamatan Nelayan, Para Polwan Polres Kepulauan Seribu Bagikan Life Jacket

Arif
1

polreskepulauanseribu.com - Tingkatkan sarana keselamatan bagi nelayan yang sering melaut, Polwan-polwan Polres Kepulauan Seribu membagikan life jacket kepada para nelayan Kepulauan Seribu, Kamis (16/06).

Kegiatan pemberian life jacket tersebut berbarengan dengan pembagian takjil di pesisir pantai Ancol terhadap nelayan Kepulauan Seribu yang setiap harinya mencari rejeki dengan menangkap ikan di laut.


"Pemberian life jacket ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Kepulauan Seribu terhadap para nelayan dalam hal memenuhi standar keamanan keselamatan pelayaran yang memang harus lebih diutamakan dalam kegiatan melaut. Dengan menggunakan life jacket, para nelayan bisa terlindungi dari kecelakaan di laut" ujar Kasubbag Pers Polres Kepulauan Seribu Ipda Swarsini yang memimpin para polwan memberikan life jacket terhadap nelayan.   

Para Polwan Polres Kepulauan Seribu nampak antusias dalam membagikan life jacket terhadap para nelayan, dan nelayan pun mengucapkan terima kasihnya atas kebaikan dan kepedulian dari pihak kepolisian khususnya Polres Kepulauan Seribu yang memperhatikan keselamatan para nelayan pencari ikan.

(Humas Res1000)

Post a Comment

1Comments

Post a Comment