PLN Akan Revisi Gardu Listrik, Pasokan Listrik Kepulauan Seribu Akan di Tambah

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Besok, Ada Pemadaman Listrik di Kepulauan Seribu Utara  

Polreskepulauanseribu.com - Suku Dinas Perindustrian dan Energi, Kepulauan Seribu akan melakukan revitalisasi gardu di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, maka otomatis listrik di wilayah tersebut akan di matikan sementara.  

"Besok, kita akan merevisi gardu di Kepulauan Seribu untuk meningkatkan pasokan listrik agar lebih merata, kita mulai di wilayah utara terlebih dahulu. Jadi aliran listrik untuk masyarakat sementara padamkan dulu," ungkap Parulian Nainggolan Kasie Perindustrian dan Energi Kepulauan Seribu, Senin (13/06/2016).

Parulian mengatakan, pertama kita akan memulai revisi gardu di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Kelapa 2, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang.

"Revisi ini dilakukan dalam rangka persiapan untuk lebaran. Jadi mulai pukul 09.00 - 14.00 Wib akan mati lampu dan pukul 16.00 sore PLN sudah nyala kembali," katanya.

Untuk hari kedua, hari Rabu (14/06/2016) kita akan melakukan itu di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Pertama kita akan lakukan revisi di Pulau Tidung, Pulau Payung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa," pungkas Parulian.

" Kita sudah koordinasi dengan PLN dan Pemda terkait pemadaman listrik tersebut dan Polres Kepulauan Seribu melalui Bhabinkamtibmas sudah mensosialisasikan perihal pemadaman listrik di wilayah Kepulauan Seribu" ujar Kapolres Kepulauan Seribu Akbp John Weynart Hutagalung saat di konfirmasi melalui telepon.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)