Polair Polres Kepulauan Seribu Berikan Bantuan Life Jacket

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka meningkatkan standarisasi keselamatan pelayaran selama melaut, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu membagikan life jacket terhadap masyarakat nelayan pulau Untung Jawa, Minggu (05-06).

Dalam kesempatan itu Kasat Polair Akp Zaroki SH didampingi Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar dan Basarnas serta Wadanramil Kepulauan Seribu Kapten Agus R  turun langsung untuk membagikan life jacket kepada masyarakat nelayan pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan.

"Apabila sedang melaut, jaket pelampungnya dipakai ya pak, ini untuk keselamatan selama di tengah laut" ujar Zaroki kepada salah seorang nelayan usai memakaikan life jacket. Menurut Zaroky, masyarakat kita hidup di perairan dan sebagian besar adalah nelayan serta transportasinya ada di laut sebagai sarana menuju kepulau satu dengan pulau lainnya. 

"Kami tidak hanya menangani kriminalitas melulu, tapi Polri juga sebagai penolong dan sahabat masyarakat. Sehingga ini adalah bagian dari kami untuk mewujudkan Polisi sebagai penolong. Jadi kita memberikan pertolongan kepada masyarakat dengan cara memberikan life jacket sebagai sarana keselamatan selama pelayaran selama melaut" katanya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)