Polres Kepulauan Seribu Dan KPU Kab Kepulauan Seribu Sepakat Sukseskan Pilkada DKI Jakarta 2017

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Penyelenggara Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Seribu dan Kepolisian Resort Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Audiensi dalam rangka untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 di ruang rapat lantai 2 Marina Ancol, Jumat (03-06).

Kegiatan audiensi tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Seribu  Sumarmo, S.Pd.I beserta Komisionernya, sedangkan dari Polres Kepulauan Seribu adalah Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik didampingi oleh Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama antara KPU Kabupaten Kepulauan Seribu dengan jajaran Polres Kepulauan Seribu dalam hal mensukseskan tahapan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2017 mulai dari tahapan pemilu, pengawalan logistik dan pengamanan TPS dihari pencoblosan pada bulan Februari 2017.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan "Ini merupakan langkah awal dalam mensukseskan pesta demokrasi yang tinggal beberapa bulan lagi. Polres Kepulauan Seribu akan mendukung sepenuhnya kegiatan KPU Kabupaten Kepulauan Seribu dengan memberikan pengamanan pada semua tahapan Pilkada khususnya pada hari pelaksanaannya. Dimana Polres akan menyiapkan personilnya di titik-titik tempat yang dikhawatirkan menjadi isu konflik. Polres Kepulauan Seribu siap memberikan pengamanan pada pelaksanaan Pilkada, semoga kedepan komunikasi yang baik ini terus terbina khususnya dibidang pengamanan Pilkada pada Febuari 2017 mendatang" Ujar John.

John pun menambahkan bahwa Polres Kepulauan Seribu beserta jajarannya akan lebih mengintensifkan kegiatan Cipkon di tiap-tiap pulau untuk mencegah masuknya orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas menjelang pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sementara itu menurut Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Seribu Sumarmo, S.Pd.I, silaturahmi antara Kepolisian Resort Kepulauan Seribu dengan KPU Kabupaten Kepulauan Seribu merupakan hal penting dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Bapak Kapolres beserta jajarannya atas komitmennya dalam mensukseskan Pilkada DKI Jakarta yang akan berlangsung beberapa bulan lagi, semoga pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2017 dan semua tahapannya bisa berjalan efektif dan kondusif. Tanpa peran aktif dari pihak Kepolisian, tugas pelaksanaan demokrasi ini juga tidak akan berjalan dengan aman" Kata Sumarmo. 

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)