Puasa Penuh Berkah Kapolres Kepulauan Seribu Dan Bupati Safari Ramadhan Ke Pulau Sebira

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Bupati Safari Ramadhan Dengan Warga Pulau Sebira  

Polreskepulauanseribu.com - Selasa, (14/6) Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung SiK bersama Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo beserta jajarannya melakukan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama dengan masyarakat Pulau Sebira, Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Fery Budiharso Mengatakan, Ini merupakan rangkaian agenda safari ramadhan pertama Kapolres Kepulauan Seribu Kepulauan Seribu beserta jajarannya di bulan puasa 1437 hijriyah.

“Nanti malam selesai sholat Tarawih akan ada tatap muka dengan Kapolres, Bupati, Kepala SKPD/UKPD dengan masyarakat Pulau Sebira di Masjid Nurul Bahri,” terang Fery.
    
Ia menambahkan, tatap muka ini tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat terjauh yang ada di wilayah Kepulauan Seribu ini.

Bupati Kepulauan Seribu menambahkan “Besok, Rabu (15/06/2016) pukul 08.00 Wib dilanjutkan dengan acara pengawasan pembinaan dan penegakan hukum kawasan dilarang merokok di Kantor, Rumah Sakit, homestay, home industry maupun kegiatan usaha di Pulau Sebira,” Ujar Budi Utomo.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)