Ramadhan Kondusif, Kegiatan Polsek Kepulauan Seribu Utara Untuk Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman selama bulan ramadhan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST melakukan patroli ramadhan kondusif kali ini bersama anggota Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa dan lima anggota patroli sambang ke Pulau Kaliage Kepulauan Seribu Utara, Minggu (12/06). Kunjungan diterima baik oleh Bpk Pudin selaku kepala Koordinator Kemanan

Dalam kunjungannya Kapolsek menanyakan tentang situasi dan kondisi di wilayah sekitar Pulau Kaliage serta menanyakan kendala dan permasalahan yang sering terjadi “Situasi dan kondisi di Pulau Kaliage ini selalu aman dan kondusif, itu berkat Polsek Kepulauan Seribu Utara yang selama ini telah memberikan pengamanan dan penjagaan.” Ujar Pudin.

Melalui giat patroli baharinya AKP Fredy Yudha Satria selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke pulau – pulau yang dilaluinya. Hal ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi di sekitar pulau tersebut. “Kunjungan seperti ini rutin kita lakukan. Tujuannya selain menjalin tali silaturahmi kepada penghuni pulau kita juga bisa saling bekerja sama dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.” Kata AKP Fredy Yudha.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)