Temui Pelajar, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Himbau Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Pari Brigadir Khohim Chovivi memberikan binluh terhadap Siswi SMP Satu Atap Pulau Pari Tentang narkoba dan kenakalan remaja, setelah selesai melaksanakan kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka di depan halaman Sekolah, Kamis (17/06).

Brigadir Khohim Chovivi dalam binluhnya menjelaskan kepada siswi tersebut tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja karena di usia remaja yang menginjak dewasa mereka sedang mencari jati diri, untuk itu perlunya bimbingan rutin agar mereka memahami arti dari bahaya penggunaan narkoba dalam hal ini agar siswi menyadari apabila terjerumus, maka akan rusak masa depannya dan akan merugikan diri sendiri. Dengan di berikan binluh, bertujuan agar siswi memahami dan menyadari pentingnya masa depan dan menghindari dari narkobas.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar Menambahkan agar anggota Babhinkamtibmas selalu rutin dalam melaksanakan sambangnya dan selalu memberikan himbauan-himbauan kepada pelajar maupun kepada masyarakat supaya mencegah terjadinya tindak pidana yang akan merugikan diri sendiri. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)