Tiga Jenazah ABK Ditemukan Tinggal Tulang Berulang Di Perairan Pulau Peniki

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Sebanyak 3 jenazah yang tinggal tulang berulang ditemukan di perairan pulau Peniki, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (04-06). Ketiga jenazah tersebut kini dibawa ke Rumas Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan otopsi.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan "Kami mendapat informasi bahwa telah ditemukan 3 jenazah dengan kondisi tinggal tulang berulang di perairan pulau Peniki. Ketiga jenazah tersebut ditemukan oleh pengurus KM Cahaya Laut, Rahmat (45)" Ujar John.

John menjelaskan sekitar jam 06.00 WIB, saat itu pihak dari KM Cahaya Laut tengah melakukan pengangkatan kapal dari dasar laut yang diketahui bahwa kapal tersebut tenggelam sebulan lalu.

"Setelah kapal diangkat dari dasar laut, didalam kapal tersebut ditemukan 3 jenazah yang sudah hancur dan hanya menyisakan tengkoraknya saja. Mengetahui ada 3 jenazah, pihak KM Cahaya Laut kemudian langsung menghubungi pihak kepolisian, ketiga mayat tersebut belum diketahui identitasnya dan langsung dievakuasi ke Pelabuhan Muara Angke untuk selanjutnya langsung dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi" jelasnya.

John menambahkan bahwa ketiga jenazah yang belum diketahui identitasnya ini merupakan Anak Buah Kapal (ABK) KM Cahaya Laut yang pada saat itu tidak ditemukan oleh tim penyelamat disaat kapal tersebut tenggelam.

"Ketiga jenazah ini merupakan ABK yang menjadi korban tenggelamnya KM Cahaya Laut yang tenggelam sekitar sebulan lalu" Tambahnya.

(Humas Res1000)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)