Wow! Jam Malam Mulai diberlakukan Selama Ramadhan Di Kepulauan Seribu Utara

Polsek Kepulauan Seribu Utara
1

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bripka Sahrizal bersama dengan Sekretaris Kelurahan (Sekel) Pulau Kelapa Yusuf dan Satpol PP mengadakan rapat yang bertujuan untuk menanggulangi pertikaian antar remaja di Pulau Kelapa, Selasa (14/06). Dalam rapat tersebut hadir tokoh masyarakat, RT dan RW Kelurahan Pulau Kelapa.

Perkelahian antar remaja memang meresahkan akhir – akhir ini. Apalagi terjadi di bulan suci Ramadhan yang seharusnya merupakan bulan yang penuh berkah dan kebersamaan. Namun para remaja tersebut malah membuat persoalan dengan remaja lain hingga akhirnya berujung pada perkelahian. Hal inilah yang dibahas dalam rapat yang diadakan dikantor kelurahan pulau kelapa tersebut.


Dalam rapat tersebut direncanakan akan diadakan jam malam. Dimana para remaja tidak dperbolehkan untuk berkeliaran ataupun berkumpul di jam – jam tertentu. “Untuk jamnya belum kita tentukan pastinya, namun batas maksimal mereka berkeliaran sudah kami tentukan, yaitu jam 12 malam atau jam 00.00 wib.” Jelas Bripka Sahrizal.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria, SST menjelaskan bahwa persoalan perkelahian remaja ini harus ditindak lanjuti segera agar perkelahian tersebut tidak meluas. “Ditakutkan setelah terjadinya perkelahian tersebut ada indikasi serangan balas dendam. Itulah yang kita hindari. Kami sudah menyiapkan anggota patroli untuk berpatroli pada malam hari dan menghimbau kepada anak remaja yang ditemui untuk kembali ke rumah masing – masing.” Jelas AKP Fredy Yudha Satria.

(Humas KSU)

Post a Comment

1Comments

Post a Comment