17 Anggota Polres Kepulauan Seribu Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu menggelar Upacara Korps Raport, Jumat (01-07). Sebanyak 17 personil Polres Kepulauan Seribu mendapatkan kenaikan pangkat dalam upacara tersebut. 

Pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat di halaman mako Polres Kepulauan Seribu dihadiri oleh seluruh pejabat dan personil Polres Kepulauan Seribu serta Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu. Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Seribu digelar setelah pelaksanaan Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya Jaya 2016.

Adapun 17 personil Polres Kepulauan Seribu yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri dari 3 Perwira dan 14 Bintara dengan rincian 2 Pamen, 1 Pama, 3 Bintara tinggi dan 11 Bintara.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik yang bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan, kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja yang dilakukan oleh setiap personil Polri. Oleh karena itu Kapolres menekankan pada anggota harus lebih mencintai profesinya dan merasa bangga menjadi anggota Polri. 

"Saya ucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat. Kepada anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dengan naiknya pangkat yang kalian dapat untuk semakin menyadari tugas dan tanggung jawabnya yang lebih tinggi lagi. Pada kesempatan ini, saya selaku Kapolres menekankan kembali kepada seluruh anggota agar pada setiap pribadinya untuk lebih bangga dan lebih mencintai profesinya sebagai Polri. Kalau kalian tidak bangga, jangan harapkan keluarga anda apalagi masyarakat untuk bangga dengan Polisi ini. Harus tertanamkan didalam hati nuraninya, kalau saya bangga menjadi anggota Polri" pesan Kapolres.


(Humas Res1000)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)