Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bantu Distribusikan Paket Sembako Presiden Jokowi

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan 1.000 paket kebutuhan pokok (sembako) kepada masyarakat Kepulauan Seribu yang tidak mampu.

Lurah Pulau Panggang Bapak Yulihardi didampingi Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara 
Brigadir Suhendi menyerahkan 200 paket sembako dari Presiden, di Aula Kantor Kelurahan Pulau Panggang untuk warga Kepulauan Seribu di simboliskan di Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan dibuka oleh Wakil Bupati Kepulauan Seribu Muhammad Anwar.

"Yang diberikan kebanyakan orang-orang jompo. Saya ucapkan terimakasih kepada pak Presiden karena ingin masyarakat Pulau Seribu sejahtera dalam menghadapi lebaran Idul Fitri," ungkap Yulihardi, Jumat (01/07/2016).

Yulihardi menambahkan, pembagian masing-masing kelurahan berfariasi sesuai data yang ada dimana untuk KelurahanPulau Panggan dan Pulau Pramuka sebanyak 200 Paket. 
 
" Memang tidak seluruhnya bisa mendapatkan Paket Sembako murah tersebut kami sudah mendatakan siapa saja yang berhak menerimanya, isinya beras 5 kilo, terigu, minyak, teh dan gula diberikan gratis untuk masyarakat Kepulauan Seribu," ujar Brigadir Suhendi Lasih Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu 

Selain bantuan paket sembako, kata Suhendi Pemkab Kepulauan Seribu sangat berharap ada bantuan pembinaan dan pemberdayaan sumber daya untuk kesejahteraan masyarakat selain bingkisan. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)