Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 70 Polres Kep Seribu menyempatkan MOU dengan PT Nusantara Regas.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu, Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 70 Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Upacara dengan sederhana, kemudian dilanjutkan penandatanganan MOU, kerjasama Polres Kepulauan Seribu dengan PT Nusantara Regas dalam bidang pengamanan obyek vital Nasional di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu. 

Dalam acara yang sama Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik, juga menyisipkan acara jalin kasih kepada kedua anggotanya yang akan memasuki masa pensiun, agar lebih efisien seluruh kegiatan tersebut dirangkum menjadi satu dalam acara buka puasa bersama, ibarat pepatah mengatakan sekali mengayuh dayung 3 pulau dapat terlampaui, ungkap AKBP John Weynart Hutagalung Sik, dalam kata sambutannya di Mako Polres Kepulauan Seribu, Kawasan Marina Ancol, Jakarta Utara 01/07/2016. "Pepatah kata tersebut baru benar benar saya rasakan kebenarannya saat saya mulai dinas di Polres kepulauan Seribu “ Kilah John.
 
"Kondisi alam dan geografis di Kepulauan Seribu yang mengajarkan kepada saya untuk berpikir secara komprehensif, efektif dan efisien. terangnya. Sementara itu Dirut PT Nusantara Regas Teammy Mei Dharma mengatakan dalam sambutannya “Kerjasama dengan Polres Kepulan Seribu dalam pengamanan obyek vital Nasional sangat penting, Seperti kita ketahui bersama Pt Regas Nusantara I merupakan distributor gas dan energi listrik untuk pasokan ke wilayah DKI dan Jawa Tengah, gas dan energi listrik untuk industri yang berskala Nasional. Maka penandatanganan MOU dengan Kapolres akan menjadi suatu kerjasama yang sangat baik.” ujar Teammy Mei Darma.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)