Jelang Lebaran, Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Cek Kesiapan Anggota di Pos Pengamanan

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kepulauan Seribu melakukan pengecekan pos pengamanan yang digelar di pulau -pulau Kepulauan Seribu selama kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya Jaya 2016, sabtu (02-07).

Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol Wayan Canteng SH melakukan pengecekan atau pemeriksaan di pos pengamanan di sejumlah titik di Kepulauan Seribu dengan tujuan untuk mengetahui kesiapan anggota di lapangan selama berlangsungnya kegiatan operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya Jaya 2016.

"Dalam rangka mendukung pengamanan lebaran tahun ini, Polres Kepulauan Seribu mendirikan 4 pos pengamanan yaitu di pulau Untung Jawa, Pari, Tidung dan Pramuka. Pos pengamanan ini didirikan dengan tujuan untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Seribu selama berlangsungnya operasi kepolisian terpusat ramadniya Jaya 2016" ujar Wayan.

"Melalui kegiatan ini diharapkan operasi kepolisian terpusat ramadniya jaya 2016 yang telah dipersiapkan dengan matang dapat dilaksanakan dengan baik dan sinergis bersama dengan seluruh stakeholder terkait, agar situasi kamtibmas dapat terwujud, sehingga masyarakat Kepulauan Seribu dapat merayakan hari idul fitri 1437 H dengan aman, nyaman, tertib dan penuh khitmad" tambahnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)