Masih Tetap Siaga, Camat Kepulauan Seribu Selatan Berikan Apresiasi Dan Rasa Terima Kasihnya Terhadap Anggota Pos Pam Pulau Tidung

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Camat Kepulauan Seribu Selatan Arif Wibowo, menyambangi Pos Pengamanan Ramadniya 2016 yang berada di Pulau Tidung, Selasa (12/07). Kedatangan Camat disambut oleh Kapos Pam Iptu Zuhri Mustofa SH beserta personil Pos Pam yang sedang berjaga.

Arif Wibowo dalam kunjungannya berpesan kepada anggota Polri dan instansi terkait yang berjaga di pos pam agar dalam pengamanan lebaran tahun 2016 ini untuk selalu berhati hati dan menjaga kesehatan selama menjalankan tugas pengamanan. "Bagi petugas yang berjaga disini agar berhati-hati dalam tuganya dan tetap waspada serta jaga kesehatan. Saya ucapkan terimakasih atas pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat yang diberikan oleh anggota pos pam di pulau Tidung ini" pesan Arif.


Dalam kesempatan tersebut Arif juga mengajak warga pulau tidung untuk ikut berpatisipasi dalam menjaga keamanan diwilayahnya agar tidak ada hal-hal yang tidak diingkinkan. "Kepada warga juga mari bersama-sama dengan petugas yang berada di pos pam ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama libur lebaran" katanya. 

Ditempat yang sama, Iptu Zuhri mengatakan "Ya benar, tadi pak Camat Kepulauan Seribu Selatan berkunjung ke pos pam lebaran di pulau Tidung. Beliau mengapresiasi anggota pos pam yang sampai saat ini tetap siaga dan mengucapkan terima kasihnya atas pelayanan dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pulau Tidung selama libur lebaran" ungkap Zuhri.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)