Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Buka Bersama Dengan Wisatawan Dari Bandung

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi diundang untuk buka puasa bersama oleh wisatawan dari Bandung Senin, (05/07). Mereka adalah sekelompok mahasiswa yang sedang menikmati liburannya di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara.

Undangan tersebut datangnya tiba – tiba. Saat itu Suhendi sedang melaksanakan giat sambangnya disekitar Pulau Pramuka. Dirinya menegur sapa sekelompok pemuda yang sedang duduk menikmati indahnya pantai. Mereka banyak bertanya tentang wilayah di Kepulauan Seribu dan tradisi di masyarakatnya. Tampaknya mereka sangat antusias dan mengagumi pesona laut di Kepulauan Seribu.

Dalam perbincangannya, Suhendi diminta untuk buka puasa bersama mereka. Menurut Brigair Suhendi dirinya diundang berbuka puasa bersama karena keakraban yang dia bina dengan wisatawan sekitar. 

“Mereka menawarkan saya untuk buka puasa bersama. Dan sebagai anggota polisi yang baik dan mengayomi, saya terima tawaran mereka. Kan rezeki tidak boleh ditolak.” Kata Suhendi sembari tersenyum lebar.

Menurutnya masyarakat sangat mendambakan kehadiran polisi yang humanis dan bermasyarakat. Karena polisi yang humanis mampu mengayomi masyarakat dan mampu memberikan pelayanan yang sangat baik dan memuaskan. Sehingga polisi yang humanis mampu meninggalkan kesan yang positif terhadap eksistensi polri.

“Sebagai Polisi yang humanis kita selalu menerapkan pelayanan dengan 3S yaitu senyum, sapa dan salam. Karena dengan 3S kita bisa lebih dekat dengan masyarakat.” Ucap Suhendi.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)