Rayakan HUT Bhayangkara ke 70 dengan buka puasa bersama.

Ferry
0




polreskepulauanseribu.com - Pulau Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu mengadakan buka puasa bersama jajarannya sekaligus syukuran untuk anggota yang baru naik pangkat.(1/7/16)

,"Acara syukuran dan buka puasa bersama di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Jakarta Utara. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Pewira, anggota Polres Kep Seribu dan Jajarannya, ibu Bhayangkari, Sat samping TNI AD, AL, Pemda (Sat Pol PP) pejabat Pt Nusantara Regas serta Ustad Hendra Ermansyah.
 

AKBP John Weynart Hutagulung, SIk, selaku Kapores Kepulauan Seribu dalam sambutanya menyampaikan terimakasih pada para undangan baik dari anggota,Sat samping, pengusaha, ulama dan masyarakat yang telah hadir dalam acara syukuran dan buka puasa bersama .

Lanjut AKBP John."Dihari Jadinya Bhayangkara Ke 70 Th 2016, setelah melaksanakan upacara Kapolres Kepulauan Seribu memberikan penghargaan pada anggota jajarannya yang naik pangkat.dilanjutkan dengan pertukaran cenderamata dengan Pt Nusantara Regas dan pemberian tali asih dari Kapolres kepada anggota yang telah memasuki pensiun."Tutur John.

(Humas Res 1000)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)