Bersepeda Santai, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Pimpin Anggotanya Berkeliling Pulau Tidung

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Usai laksanakan upacara HUT RI ke 71, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar pimpin anggotanya konvoi sepeda santai dengan berkeliling pulau Tidung, rabu (17/08).

Konvoi sepeda santai yang di lakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan semata-mata agar lebih dekat dan lebih mengenal warga serta lingkungan di pulau Tidung ini. Selain itu para anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan disaat konvoi sepeda santai sekaligus juga memantau kegiatan yang diadakan oleh warga pulau Tidung dalam memeriahkan HUT RI ke71 yaitu dengan mengadakan perlombaan yang memang sudah menjadi tradisi dihari kemerdekaan Indonesia.

"kegiatan ini sangat jarang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek secara bersamaan dan ini adalah momen yang sangat bagus sehingga terlihat oleh masyarakat bahwa polisi sangat kompak dan humanis. Saat bersepeda tadi, kami juga memantau kegiatan perlombaan yang diadakan oleh warga pulau Tidung dan nampak meriah serta warga sangat bersemangat. Saya ucapkan HUT RI ke 71, mari kita isi kemerdekaan ini dengan pelayanan terhadap masyarakat yang semakin hari harus semakin baik" kata Kapolsek.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)