Bhabinkamtibmas dan Dinas DKPKP Lakukan Penanaman 1000 Mangrove Di Pesisir Pulau Tidung

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kepala DKPKP dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu bersama 150 pelajar SMA serta Mahasiswa melakukan penanaman 1.000 pohon mangrove di pesisir pantai Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.
"Kami ingin meningkatkan cinta bahari terhadap generasi muda. Kami juga berpacu melakukan perbaikan terhadap rehabilitasi ekosistem bawah laut," ungkap Kepala Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan (DKPKP) Provinsi DKI Jakarta, Darjamuni, Jumat (12/08/2016).
Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu Briptu Taguh Wicaksono menambahkan saat ini laju kerusakan dengan laju perbaikan itu lebih tinggi laju kerusakannya, sehingga kalau kami sendiri tidak bekersama dengan masyarakat, pelajar ini tidak bisa.
"Selain mangrove para pelajar melakukan transplantasi terumbu karang dan bersih-bersih pantai diakhiri dengan tausiah di masjid Agung Nurul Huda Pulau Tidung dengan materi bagaimana mencintai lingkungan dan mensyukuri nikamt Tuhan ," tandasnya.
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)