Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Giat Sosialisasi Pelaksanaan Pemuktahiran Data Pemilih Pilkada DKI Jakarta Th 2017

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi hadiri giat sosialisasi dan penyuluhan pelaksanaan pemuktahiran data pemilih bagi RT/RW pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi  DKI Jakarta Tahun 2017 di Ruang Pola Kelurahan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, Senin (29/08/2016).

Penyuluhan yang dihadiri oleh Lurah Pulau Panggang Yulihardi S.Sst bertujuan untuk menyampaikan kepada para ketua RT dan RW perihal pelaksanaan pemuktahiran data pemilih yang berdomisili di wilayahnya. Pemuktahiran ini diperlukan karena jumlah pemilih bisa berubah setiap waktu dan tidak sama dengan jumlah pemilih pada pilkada lalu.

Menurut Suhendi dengan diadakannya sosialisasi ini maka ketua RT/RW tidak akan bingung jika nantinya jumlah pemilih diwilayahnya berkurang atau bertambah.

“Jika data jumlah pemilih pilkada 2017 berkurang karena suatu hal seperti kematian makan ketua RT/RW harus segera melapor ke KPU setempat untuk didata ulang.” Ujar Suhendi.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)