Inilah Kronoli Meninggalnya Wisatawan di Jembatan Cinta Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu menerima laporan bahwa pada hari selasa 2 Agustus 2016 sekitar jam 10.00 wib korban dan keluarganya berjumlah 15 orang tiba di Pulau Tidung, kemudian korban menginap di penginapan salah satu milik warga di RT 007 RW 01 Kelurahan Pulau Tidung, sekitar jam 15.15 wib korban berenang di pinggiran pantai area jembatan cinta bersama keluarganya, namun korban mengeluhkan bahwa perutnya sakit dan mual2, lalu dibawa oleh keluarga pinggir pantai dan duduk dibangku yg berada di area jembatan cinta. Setelah itu korban meyakinkan keluarganya bahwa kondisinya baik-baik saja dan menyuruh keluarganya untuk berenang lagi.

Sekitar pukul 16.00 wib korban yang sedang duduk terjatuh dari tempat duduknya, warga yang melihatnya pun ikut membantu untuk menolong korban, namun saat warga menolong korban sudah tidak berdaya, salah satu wargapun memberitahu keluarga korban yang sedang berenang diarea jembatan cinta. Dan anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan pun datang untuk mengetahui kondisi dan mengecek TKP korban. Korbanpun langsung dibawa ke Puskesmas Pulau Tidung, namun pihak Puskemas menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Pukul 17.20 wib Korban yang diketahui bernama Sri Agustyani (57), Perempuan, Islam, warga Cipinang Muara Raya No. 62 A rt 001/004 cipinang Muara Jatinegara Jakarta Timur selanjutnya dibawa pulang oleh keluarga ke kediamannya di jakarta dengan menggunakan kapal ambulance Puskesmas keliling.

Polres Kepulauan Seribu melalui Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Teguh Wicaksono mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban, semoga diberi ketabahan dan kemudahan.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)