Jajaran Polres Kepulauan Seribu Tabur Bunga Bersama Bupati Kepulauan Seribu

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Usai melaksanakan upacara HUT RI Ke- 71 di lapangan Sepak Bola, Pulau Pramuka, Jajaran Polres Kepulauan Seribu yang Diwakili Oleh Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria serta Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo dan TNI melakukan prosesi tabur bunga.  

Prosesi tabur bunga dilakukan diatas kapal Pelayanan Terpadu Keliling (PTK), Pemda Kepulauan Seribu, di perairan Pulau Pramuka dan Pulau Gosong Sekati guna mengenang jasa para pahlawan yang gugur di medan perang.

"Tabur bunga mempunyai makna yang mendalam karena kemerdekaan ini sangatlah mahal harganya dan tidak ternilai. serta sebagai bentuk penghormatan mengenang jasa para pahlawan yang rela mati demi kemerdekaan bangsa indonesia," ujar Kabag Sumda Kompol Tuladi saat diwawancarai Tim Humas Polres Kepulauan Seribu, Rabu (17/08/2016).  

Tuladi menambahkan, kita sebagai generasi penerus harus mengisi hasil kemerdekaan dengan bekerja keras dan prestasi. Pemkab Kepulauan Seribu saat ini terus gencar mendorong pembangunan di sektor pariwisata.

Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo mengajak untuk seluruh masyarakat untuk memelihara dan menjaga kelestarian alam sebagai wujud nyata kepedulian menghargai perjuangan para pahlawan "Keindahan laut dan pulau yang ada di Kabupaten Kepulauan Seribu ini tidak kalah dengan pulau wisata di luar negeri. Maka, mari seluruh lapisan masyarakat Kepulauan Seribu bahu-membahu dan bekerjasama dengan pemerintah untuk memajukan sektor pariwisata di masa mendatang,"terang Budi Utomo. (Seto/Arif/Ferry)


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)