Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan Mengunjungi Polsubsektor Pulau Untung Jawa

dhidie27
0
Dok Humas Res 1000

polreskepulauanseribu.com - Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Anwar Susanto mengunjungi Polsubsektor Pulau Untung Jawa, Jumat (19/8/2016). Kunjungan Kanit Reskrim ke Polsubsektor Pulau Untung Jawa bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan. 

"Kedatangan saya kesini adalah untuk bersilaturahmi dengan anggota Polsubsektor dan melakukan koordinasi dengan anggota mengenai situasi dan kondisi di wilayah." Ucap Anwar. 

Anwar menghimbau kepada anggota polsubsektor, jika menemukan adanya tindakan kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas lainnya yang memerlukan kehadiran unit reskrim untuk segera menghubungi kanit reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar menjelaskan bahwa setiap Kanit di unit masing - masing wajib mengetahui situasi dan kondisi disetiap pulau yang berada di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Hal itu bertujuan agar setiap Kanit mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di wilayah dengan mudah.

"Karakteristik masyarakat di setiap pulau berbeda -beda, dengan mengetahui situasi dan kondisi kewilayahan maka kita bisa mengantisipasi terjadinya guantibmas yang ada di wilayah tersebut. sehingga kita bisa menjaga wilayah kita untuk tetap aman dan kondusif." Ujar Jajang.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)