Kapolsek Kepulauan Seribu Minta Anggotanya Lebih Peka Terhadap Perkembangan Situasi Kamtibmas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan di dampingi Wakapolsek berikan arahan kepada anggotanya setelah melaksanakan apel pagi di Polres Kepulauan Seribu, Senin (01/08).

Dalam arahannya, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar menyampaikan bahwa kita sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dan harus peka terhadap perkembangan situasi dilingkungannya.

Kepada Bhabinkamtibmas diharapkan peka terhadap perkembangan kamtibmas terkini, lakukan pembinaan yang baik terhadap seluruh lapisan masyarakat dan juga lakukan koordinasi yang baik di wilayah kepulauan seribu selatan. Berkaitan dengan pelaksanaan giat patroli rutin, agar dilaksanakan terutama di jam-jam rawan dan berikan himbauan-himbauan kepada masyarakat tentang kamtibmas.

Jajang juga meminta setiap anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di sekitar tempat tinggalnya. Ia juga menambahkan, dengan adanya kegiatan apel bersama setiap hari senin di Polres Kepulaun Seribu, diharapkan dapat menumbuhkan rasa semangat dan kekompakan kepada anggota sehingga segala permasalahan yang ada diwilayah hukum kepulauan seribu khususnya kepulauan seribu selatan dapat terselesaikan dengan baik dan juga dapat meningkatkan profesionalitas kerja dalam menciptakan situasi aman dan kondusif.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)