Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Periksa Kendaraan Dinas Anggotanya

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Jajang Sukendar usai pelaksanaan apel pagi di halaman Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan pengecekan langsung terhadap sejumlah kendaraan dinas yang dipergunakan anggotanya.

Dalam pemeriksaan kendaraan dinas tersebut, Kapolsek di dampingi Wakapolsek, Kanit Sabhara dan Kanit Provos, mengecek satu persatu kendaraan dinas mulai dari kelengkapan surat-surat serta kondisi fisik kendaraan

Untuk menunjang pelayanan terhadap masyarakat seperti contohnya melaksanakan patroli mobile, kendaraan harus dalam kondisi baik agar bila sewaktu-waktu dibutuhkan dapat dengan cepat. Dari hasil pengecekan, semua kendaraan dinas Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam kondisi baik dan masih dapat dipergunakan.

"Kegiatan ini dimaksudkan agar seluruh kendaraan inventaris yang dipakai oleh para anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat senantiasa dalam keadaan siap dan laik jalan sebelum benar benar terjun dilapangan dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian" jelas Kapolsek, jumat (12/08).

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)