Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Sambang Ke Pulau Macan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST beserta delapan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan sambang wilayah di Pulau Macan perairan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (05/08). Sambang tersebut bertujuan untuk koordinasi wilayah serta menjalin tali silahturahmi kepada pengurus pulau dan pemiliknya.

Koordinasi wilayah sangat penting dilakukan karena dengan melakukan koordinasi, polsek bisa tahu situasi dan kondisi kamtibmas di wilayahnya. 


“Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melakukan sambang dari pulau ke pulau. Tujuannya jelas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan juga mengetahui situasi kamtibmas di wilayah Polsek.” Kata Kapolsek saat berada di Pulau Macan Kepulauan Seribu Utara.

Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan pemilik Pulau Macan atas sambutan baiknya. “Kita berharap Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan Pulau Macan dapat terus bekerjasama dan menjalin komunikasi dengan baik agar terciptanya kondisi kewilayahan yang aman dan kondusif.” Kata Kapolsek.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)