Kapolsubsektor Pulau Harapan Hadiri Upacara Pembukaan Turnamen Lomba HUT Kemerdekaan RI ke 71

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir Adi Sumarsanto hadiri upacara pembukaan turnamen lomba dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71 pada tanggal 17 Agustus nanti. Upacara tersebut digelar di Lapangan Taman Terpadu Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (09/08). 

Upacara yang dipimpin oleh Lurah Pulau Harapan Ardani itu dihadiri oleh staf Kelurahan Pulau Harapan, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Bripka Sidik, Kapolsubsektor Pulau Harapan dan para peserta lomba yang telah terdaftar.

Masyarakat sekitar sangat antusias mengikuti perlombaan yang akan digelar oleh Kelurahan Pulau Harapan. Hal itu dapat terlihat dengan banyaknya jumlah masyarakat yang melihat upacara pembukaan turnamen lomba Pulau Harapan.

“Mereka merasa penasaran dengan lomba - lomba yang akan digelar nanti. Menurut Lurah Pulau Harapan Ardani lima turnamen yang akan dilombakan yaitu Bola volley, catur, futsal, bulu tangkis dan tenis meja.” Kata Brigadir Adi.

Menurut Adi turname ini hanya bisa diikuti oleh warga Pulau Harapan dan kelurahn Pulau Harapan akan menyediakan hadiah yang menarik kepada pemenang lomba.

(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)