Kepulauan Seribu tetap no. 1.

Ferry
0

Dok Humas Res 1000


polreskepulauanseribu.com - Untuk urusan wisata, Kepulauan Seribu memang punya daya tarik yang tak kalah dengan destinasi lainnya. Namanya sekarang makin ngetop. Kepulauan Seribu sudah ditetapkan menjadi salah satu destinasi prioritas di teluk Jakarta.

Berbagai pilihan mulai Pulau Semak Daun, Pulau Tidung, Pulau Bira, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Putri, Pulau Kotok, Pulau Ayer, Pulau Pramuka, hingga Pulau Bidadari, semua menyimpan eksotisme yang tak kalah dengan Bali ataupun Lombok. Tak heran, manakala saat hari libur  Pelabuhan Kali Adem dan Marina Ancol, sudah padat oleh kerumunan wisatawan sejak pukul 06.00 WIB. Dan semua rela berjajar rapih meski harus antre panjang.

Para wisatawan yang ingin berwisata ke Kepulauan Seribu tetap tinggi, diperkirakan ada sekitar 2.000-an orang yang menyeberang ke Kepulauan Seribu. Ada 10 sampai 13 kapal yang sudah siap untuk melayani penyeberangan ke berbagai pulau pemukiman maupun resort, Sabtu (20/08/16).

Jangan khawatir "Kami Jajaran Polres Kepulauan Seribu bersinergi dengan Koramil, Sat Kamla, Sudin Dishub, Satpol PP dan masyarakat Kepulauan Seribu siap menjaga keamanan selama 24 jam" pungkas Kapolres Kepulauan Seribu Akbp John Weynart Hutagalung , Si.K.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)