Polisi Pantai Berikan Pelayanan Berupa Pengamanan Pertandingan Bola Volley Di Pulau Kelapa

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu memiliki tugas untuk memberikan pelayanan terhadap wisatawan baik dalam bidang keamanan maupun pelayanan publik. Namun tidak hanya wisatawan yang mendapatkan pelayanan dari Polisi Pantai, namun penduduk Pulau juga memiliki hak yang sama. 

Terlihat pada gambar dua anggota Polisi Pantai sedang mengamankan giat lomba bola volley yang diselenggarakan di lapangan volley Pulau Kelapa Kepulauan Seribu, Minggu (14/08). Yakni Bripka Sahrizal dan Brigadir Sultan yang terlihat berdiri di tepi lapangan bola volley. Mereka berdua sedang memantau jalannya pertandingan bola volley antara Club RW 03 Pulau Kelapa melawan Club Pulau Harapan.

Pengamanan pertandingan tersebut merupakan bentuk pelayanan polisi pantai kepada masyarakat. Dengan hadir disetiap event yang diselenggarakan oleh masyarakat diharapkan masyarakat dapat mengenal sosok dari polisi pantai Polres Kepulauan Seribu sehingga mereka mengerti tugas dan tanggung jawab seorang polisi pantai.

“Perpakaian santai serba biru dan bertopi ala koboy dengan atribut kepolisian, Polisi Pantai memberikan pelayanan baik kepada wisatawan maupun masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu.  Polisi Pantai dituntut untuk menjadi polisi yang humanis yang mampu memberikan kesan kepada masyarakat bahwa polisi merupakan sahabat masyarakat yang mampu memberikan perlindungan, pelayanan dan mampu mengayomi masyarakat.” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST.

(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)