Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bersama Dengan Instansi Pemda Ikuti Upacara HUT RI Ke 71 Di Pulau Tidung

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar bersama Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan, mengikuti pelaksanaan upacara peringatan HUT RI yang ke-71 tingkat kecamatan yang dilaksanakan di lapangan bola pulau tidung, Kepulauan Seribu Selatan. (17/08).

Pelaksanaan upacara tersebut diikuti oleh para perwira Polsek Kepulauan Seribu Selatan, unsur Koramil, unsur Kecamatan dan Lurah pulau tidung. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Camat Kepulauan Seribu Selatan, Toto Bondan dan komandan upacara yakni Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot.

Peserta upacara terdiri dari Personil Polsek Kepulauan Seribu, Personil Koramil, Tenaga pengajar, staf Kecamatan dan Kelurahan, Para pelajar dan organisasi masyarakat Pulau Tidung. Yang bertugas sebagai pengibar bendera yaitu petugas Paskibra dari siswa-siswi SMKN 61 Pulau Tidung, rasa haru dan bangga menyelimuti para siswa dan siswi menjadi pilihan Paskibra dalam acara upacara hari kemerdekaan, orang tua mereka pun sangat bangga menyaksikan putra dan putri mereka melaksanakan tugas yang tidak mudah. Selain itu juga, rasa nasionalisme peserta upacara dan tamu undangan semakin berkobar dengan lantunan lagu-lagu kebangsaan yang dibawakan oleh siswa-siswi SMKN 61 Pulau Tidung. 


Wakil Camat Kepulauan Seribu Selatan menyampaikan kepada pimpinan Polsek Kepulauan Seribu Selatan dengan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan, baik yang terlibat menjadi komandan upacara maupun peserta upacara, hal ini sebagai bentuk sinergitas yang baik antara Polri dengan Pemerintah setempat, sehingga terciptanya hubungan yang sinergis dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan bangsa indonesia.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)