Polsek Kepulauan Seribu Utara Pantau Jalannya Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Pulau Kelapa

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST bersama dengan Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bripka Sahrizal memantau jalannya pertandingan sepak bola antara club Toyota vs club Kempa dan pertandingan antara club Lasvegas Vs club Rempel di lapangan bola Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Jumat (12/08).

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Kelurahan Pulau Kelapa yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke – 71.  Sebanyak 14 club sepak bola mengikuti turnamen sepak bola yang menggunakan sistem setengah kompetisi tersebut. Rencananya pertandingan akan berakhir pada tanggal 22 Agustus 2016 nanti.

“Polsek Kepulauan Seribu Utara akan terus memantau jalannya pertandingan sepak bola nanti. Tujuannya jelas untuk memberikan pengamanan. Walaupun hanya kemungkinan kecil terjadinya keributan namun disini kita mengantisipasi agar tidak adanya keributan ataupun hal yang dapat mengambat jalannya pertandingan Sepak Bola.” Ujar Fredy, sabtu (13/08).

(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)