Polsek Kepulauan Seribu Utara Terima Supervisi Dari Bagren Polres Kepulauan Seribu

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Utara menerima kedatangan tim supervisi dari Polres Kepulauan Seribu, Rabu (09/08).


Pukul 10.00 Rombongan Polres Kepulauan Seribu dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Janus Silaen tiba di Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara dan diterima oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST. Rombongan sebanyak 14 anggota Polres yang terdiri dari Kasiwas, Kasikeu, Sat Sabhara, Reskrim, Sat Binmas, SPKT Polres, Sat Intel, Sat Provos dan beberapa anggota Polres Kepulauan Seribu.


Acara dibuka oleh Kompol Janus Silaen dengan menyampaikan beberapa kalimat sambutan dan sedikit menerangkan tentang tupoksi masing – masing unit polsek . Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan masing – masing unit yang ada di Polsek Kepulauan Seribu Utara oleh setiap perwakilan satuan dari Polres Kepulauan Seribu.

Kegiatan Supervisi tersebut dilakukan dalam rangka mengecek pelaksanaan tugas pokok Kepolisian di Polsek Kepulauan Seribu Utara serta terhadap barang-barang inventaris Dinas (BMN/Mat Log) Polsek Kepulauan Seribu Utara dan tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh masing-masing satuan fungsi unit di Polsek Kepulauan Seribu Utara.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Freddy mengatakan “ Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengecek kesiapan siagaan personil Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam melaksanakan tugas-tugas Polri, baik secara administrasi maupun lapangan. Diharapkan dengan adanya supervisi tersebut Polsek Kepulauan Seribu Utara dapat melakukan perbaikan dan pembenahan apabila masih ditemukan kekurangan.“ Ucap Kapolsek.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)