Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Sosialisasikan Paham Radikalisme Dan Anti Pancasila Di Pulau Panggang

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Paham radikalisme dan gerakan anti Pancasila merupakan dua paham yang dapat merusak nasionalisme seseorang atau kelompok, alhasil akan banyak terjadi kekacauan dan provokatif yang dapat mengganggu dan mengancam keamanan negara. Oleh sebab itu kita harus waspada terhadap munculnya paham tersebut dilingkungan kita.

Dengan alasan tersebut Sat Polair Polres Kepulauan Seribu giat mensosialisasikan akan bahaya dari paham radikalisme dan anti Pancasila kepada masyarakat di Kepulauan Seribu.


Pulau Panggang, Kamis(11/08) mendapat giliran untuk mendapatkan penyuluhan tentang bahaya paham radikalisme dan anti Pancasila tersebut. Dengan nara sumber KBO Sat Polair Polres Kep Seribu Itu Wagiyanto dan Ustad Mastur S.Ag sebanyak 30 warga mendapatkan penyuluhan tentang radikalisme dan anti Pancasila tersebut.


Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir Suhendi yang ikut dalam giat sosialisasi tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Sat Polair Polres Kepulauan Seribu atas diselenggarakannya giat sosialisasi tersebut.

“Demi stabilitas kamtibmas masyarakat di Pulau Panggang Saya rasa sangat perlu diadakannya giat sosialisasi tentang radikalisme dan anti Pancasila ini. Dengan mengetahui bahayanya dan cara mempengaruhinya diharapkan masyarakat dapat menghindarinya dan tidak mudah terpengaruh.” Ujar Suhendi.


Suhendi juga berpesan kepada masyarakat di Pulau Panggang agar segera melaporkan setiap kegiatan yang mencurigakan disekitar mereka ke kantor polisi terdekat.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)