Srikandi Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ikut Turun Ke Laut Dalam Pelaksanaan Patroli Bahari

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Pol Air Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan Patroli Bahari disekitar Kepulauan Seribu yang merupakan salah satu progam prioritas Kapolres Kepulauan Seribu. Progam ini merupakan mengantisipasi adanya tindak kriminalitas atau pembajakan di perairan Kepulauan Seribu.

Salah satu personil Polwan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Bripda Lidya ikut sertakan turun kelapangan untuk melaksanakan kegiatan patroli.Sat Polair Polres Kepulauan Seribu akan terus melakukan patroli guna memelihara keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna lalu lintas di perairan Kepulauan Seribu.

"Sudah menjadi tugas pokok kita sebagai anggota polri khususnya Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga keamanan di perairan wilayah Kepulauan Seribu. Kita mempunyai anggota Polwan sebanyak 2 personil, mereka terkadang melaksanakan patroli perairannya dengan menggunakan jetski. Para Polwan Polair ini biasa kami sebut dengan Srikandinya Sat Polair Polres Kepulauan Seribu" Kata Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH.

(Humas Res1000)

 (18/08/2016).


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)