Tingkatkan Solidaritas Dan Soliditas, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Ajak Anggotanya Makan Bareng

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar, mengajak anggotanya makan bersama di depan Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (19/08).

Untuk menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan di Polsek Kepulauan Seribu Selatan, maka Kapolsek mengajak para anggotanya yang terdiri dari perwira maupun bintara untuk makan siang bersama. Kapolsek menanamkan rasa kekeluargaan kepada setiap anggota agar didalam diri anggota tersebut mempunyai rasa peduli dan peka terhadap sesama anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

"Walaupun makan ala kadarnya yang penting kebersamaan dan kekeluargaan diantara anggota harus tetap terjaga, karena dinas di Pulau yang keberadaannya ditengah-tengah laut, dan jauh dari keluarga, itulah yang membuat saya menjadikan anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan adalah sebagai keluarga kedua, dan harus saling peduli terhadapa sesama" kata Kapolsek.

"Kalau terjadi sesuatu kepada mereka, yang bisa membantu atau menolong mereka adalah teman sendiri, bukan orang lain yang jauh, maka dari itu saya tanamkan rasa peduli dan kerjasama di Polsek Kepulauan Seribu Selatan ini agar mereka dapat bekerja sama dalam tugas maupun dalam kekeluargaan" tambah Kapolsek.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)